Apa Itu Masa Muda Bagi Saya

Hari ini,menit ini dan detik ini saya telah menemukan apa itu arti pengalaman hidup.Ketika saya sakit sekarang ini,saya sempat merenung dan terdiam di kamar.Saya berpikir sebenarnya apa tujuan saya hidup di dunia ini dan apa yang harus saya siapkan untuk bekal saya bersaing untuk bertahan hidup.Saya berpikir “Apa saja kelemahan dan kelebihan yang saya miliki dan apa yang harus saya kuasai untuk mengejar suatu kesempurnaan dalam hidup”.Memang tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Tetapi saya sangat ingin membanggakan orang tua dan tidak tergantung dengan harta orang tua saya.Saya ingin hidup mandiri dan tidak tergantung pada orang tua.Di kesendirian selama saya di rumah,saya banyak mengalami suatu perenungan dan banyak mendapat semangat baru dalam menjalani hidup.Ternyata di masa muda ini,saya lebih banyak bersenang – senang di banding bersakit – sakit dahulu guna bersaing di era globalisasi sekarang ini.Saya lebih banyak memikirkan tentang pacaran,cinta atau hal lain yang memang tidak berguna di saat muda saya ini.

Oleh karena itu saya berniat untuk tidak pacaran dan tidak jatuh cinta selama saya kuliah sampai saya kerja nanti.Saya ingin mendapatkan pekerjaan dahulu,bisa menafkahi diri sendiri,bisa membangun rumah sendiri ,bisa membeli mobil sendiri dan apapun yang saya inginkan serta bisa meringankan beban orang tua.Memang ini adalah awal dari kebangkitan saya yang saya alami setelah menelusuri segala pengalaman hidup serta kesalahan yang saya lakukan sebelum – sebelumnya.Jika semua ini telah saya punya baru saya akan mencari cinta sejati yang akan menemani saya sehidup semati.Inilah komitmen saya dan saya sudah mempunyai tekad yang bulat untuk melakukannya.

Oleh karena itu saya akan mengesampingkan hal – hal seperti cinta,pacaran,hura – hura dan apapun yang tidak berguna di masa muda saya ini.Sekarang saya hanya fokus pada satu tujuan yaitu MASA DEPAN

Be the best you can be – US ARMY

SALAM GANS!



About drputuananta

Success=useful for many people

Posted on May 30, 2010, in CREATIVITY. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

