Cita – Citaku Menjadi Menteri

Saya sempat bingung sebenarnya cita – cita saya itu apa,,Memang sulit untuk menentukan cita – cita sesuai bakat yang kita miliki.Tetapi saya belakangan ini sering browsing – browsing tentang biografi para mentri di Indonesia.Dari banyak biografi tersebut saya dapat mengambil kesimpulan yaitu :

1.Para mentri tersebut bergelar S3 atau S2

2. Para mentri tersebut pernah mengenyam pendidikan di Luar Negeri

3.Setengah dari para mentri tersebut pernah berorganisasi baik saat menjadi mahasiswa ataupun saat SMA

Cita – cita saya adalah menjadi menteri.Mungkin menteri depkominfo atau menteri apapun yang berhubungan dengan bidang yang saya kuasai.Tetapi yang pasti saya akan berjuang untuk mencapai 3 kesimpulan yang telah saya buat itu.Untuk itu diperlukan suatu usaha keras dan keuletan serta kedisiplinan tinggi untuk meraih semua ini.

SAYA BISA!!!!!!!!

You dont have to agree with others to respect their thought
SALAM GANS!









About drputuananta

Success=useful for many people

Posted on May 30, 2010, in CREATIVITY. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

