Kejadian lucu di Taman Kota

Saat itu hari sabtu tanggal 19 juni 2010,baru – baru ini,saya mengalami kejadian yang menurut saya baru saya alami dan saya pikir ini lucu sekali.Pukul 15.30,saya sudah sampai di taman kota BSD untuk lari – lari sore yaa sekalian cuci mata,sapa tau ada yang bening – bening,kenalan,minta nomor hp deh.Memang di taman kota BSD ini adalah tempat yang saya sukai dan menjadi favorit saya untuk melakukan olahraga yaitu lari.Saya suka sekali lari biasanya tiap pagi dan sore kalau sedang libur kuliah.Loh,kok jadi kesini arah ceritanya,hehe

Oke langsung saja ke cerita yang ingin saya share ke teman – teman.Saat itu pukul 16.30,saya memulai kegiatan rutinitas saya saat libur kuliah yaitu lari – lari sore untuk menjaga badan saya tetap yaa sixpack walaupun baru rata saja,tapi mudah2an sih cepet six pack.Di taman kota banyak orang yang melakukan berbagai kegiatan selain lari yaitu ada yang sekedar jalan – jalan,duduk duduk,ada yang manula melakukan taichi,keren nih gerakan,saya pernah iseng2 ikutin,enak juga,hehe,,lalu ada juga yang pacaran,biasanya sih anak2 SMA atau juga mba – mba atau mas – mas,ada juga yang bawa laptop untuk mengerjakan tugas dan lain – lain.

Saya terus asyik berlari sambil mendengarkan musik dengan headset lalu waktu menunjukkan 17.00.Nah di saat inilah saya menahan tertawa saya karena melihat ada 7 -8 orang berpakaian rapih seperti bodyguard pejabat memakai kemeja hitam,memberitahu orang – orang yang sedang pacaran untuk meninggalkan taman tersebut.Saya tidak tahu kenapa sebabnya ,ya mungkin karena udah sore juga untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan…Saya tertawa saat ada anak SMA yang kira – kira masih kelas 2 SMA menutup mukanya dengan kantung plastik karena malu saat didatangi para petugas tersebut sampai ia kepeleset dan jatuh ke genangan air,hahahaha,,padahal ia tidak usah seperti itu,karena tidak ada sanksi atau hukuman apapun,,ya wajaar orang panik,hehe

Itu aja sih kejadian yang saya lihat,menurut saya sih lucu,hhe.Kesimpulan saya adalah pacaranlah di tempat – tempat dan di waktu – waktu yang pas dengan situasi dan kondisi sekitar.heee



If Randy Pausch could live his life to the fullest until his last very second by doing great things, we should feel ashamed if we are healthy but can not do it



SALAM GANS!



About drputuananta

Success=useful for many people

Posted on June 21, 2010, in CREATIVITY. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

