Ananta & Anita

Kedua nama ini adalah nama yang akan selalu terkenang di hatiku dan hatimu. Nama ini bukan lah sembarang nama tetapi mempunyai makna yang sangat dalam yang terkandung di balik indahnya susunan huruf – hurufnya. Lalu siapa pemilik kedua nama itu? Apakah makna dibalik nama itu? Mengapa aku memilih judul itu? Semuanya hanya akan kamu dapat jawabannya di blog kesayangan kamu semua di www.putuananta.blogspot.com

Siapa pemilik kedua nama itu, Dr. Poetoe?
Ananta adalah kekasih dari anita dan anita adalah kekasih dari ananta. Aku adalah ananta dan kekasihku bernama Anita. Aku mulai menyatakan cinta kepada Anita tanggal 11 Mei 2011, masih baru jadian gitu tetapi selama aku menjalin cinta dengannya sudah banyak rintangan seperti politisir – politisir yang dilakukan oleh teman – teman saya walaupun itu just kidding tetapi waspada juga dan berbahaya.ahaha…

Apakah makna dibalik nama itu, Dr. Poetoe?
Nama saya sendiri yaitu Ananta memiliki makna “Tiada Batas”. Seperti orangnya memiliki ketampanan tiada batas, kekuatan tiada batas dan segala sesuatunya tiada batas,,ehee,,,Lalu makna nama Anita yaitu Anak Imut Tiada Tara,kayaknya sih ini hoax,,ehee,nama anita berasal dari kata Yuanita yang berarti karena ia lahir di bulan juni jadi Yunita dan biar umum dikasih akhiran a dibelakangnya jadi yuanita dan nama kesayangan yaitu Anita.

Mengapa kamu membuat tulisan ini, Dr. Poetoe?
Tulisan ini aku persembahkan buat kekasihku tersayang yaitu Yuanita Herawati sebagai salah satu bentuk tanda aku sayang ke kamu dan apresiasi aku ke kamu karena kamu telah mengajarkan aku banyak hal dan membuat aku benar – benar memahami bagaimana rasanya jatuh cinta karena masa lalu aku , aku hanyalah cowo yang ga pernah memahami arti jatuh cinta sebenarnya, aku hanya bisa main – main dengan yang namanya cinta. Terima kasih kamu mengajarkan dan menyadarkan aku bagaimana menghargai cewe dan benar – benar menyayangi cewe..:)

Dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta……


I LOVE U SO MUCH,,

SALAM GANS!



About drputuananta

Success=useful for many people

Posted on August 20, 2011, in LOVE. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

