Firefox masih di depan untuk Ubuntu

Disini saya hanya ingin berbagi opini tentang pengalaman saya menggunakan Firefox di Ubuntu 10.04 Untuk teman – teman yang menggunakan ubuntu pasti sudah hafal dengan browser ini yaitu Firefox. Saya sudah menggunakan chrome dan menginstalnya di ubuntu 10.04 saya tetapi menurut saya masih jauh lebih baik dan nyaman Firefox 4 malah sekarang ada yang firefox 5.





Mengapa Dr. Poetoe lebih suka Firefox ?

Selain lebih support ke HTML 5 dimana HTML 5 adalah versi HTML yang sedang trend dan sangat powerful lalu firefox juga lebih cepat dalam loading, lebih cepat membuka suatu tab dan keamanannya juga lebih terjamin.

Hidup hanya 1x. BERSINARLAH, utk diri sendiri dan orang lain!

SALAM GANS!



About drputuananta

Success=useful for many people

Posted on August 20, 2011, in OPEN SOURCE. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

