Hal Unik Saat SMA

Hai hai kembali lagi dengan Dr. Poetoe dalam post – postnya yang selalu hadir dengan praktek – praktek barunya. Praktek Dr. Poetoe kali ini akan membahas tentang hal gila dan unik waktu aku masih SMA dulu.ehee,sekarang sih muka masih yaah baby face jadi banyak yang bilang aku masih SMA,eheh,,,:)

Waktu SMA, aku memang terkenal sebagai pribadi yang menyenangkan. Banyak kenangan suka maupun duka yang aku alami dan aku nikmati tentunya. Saya bersama teman – teman saya di kelas XII IPA 4 sering ngelawak tetapi kita menyebutnya “ngelenong”, dan saya sering sebagai pembuka topik dan pembuat suasana ramai saat di kelas dan saat kumpul bersama teman – teman. Makanya tidak mengherankan aku mendapat gelar “KAKAK TERGOKIL” saat perpisahan SMA dulu…ahahaha

Salah satu hal unik dan gila yang pernah aku lakukan saat duduk di bangku SMA adalah saat sedang melakukan sesi foto buku tahunan untuk perpisahan sekolah. Aku yang berbaju hitam dan celana hitam sedangkan teman aku yang berbaju putih, celana putih yang bernama Muh. Iqbal serta yang merekam dan musik di perankan oleh Haji luth A…ehehhee

Di video ini, awalnya kami bertiga berniat untuk melakukan sesuatu yang gila sambil menunggu giliran foto untuk buku tahunan. Tiba – tiba saja kami mendapat ide untuk membuat video singkat tentang kegilaan – kita, jadi yang ada di video ini adalah murni tanpa skenario atau direncanakan terlebih dahulu karena sifatnya sangat spontanitas.

Bagaimana sih video Dr. Poetoe waktu SMA?

Okeh, penasaran kan kalian,,ehehee,,tanpa panjang lebar,this is my video when i was in SMA,,check this out guys!


Sebuah mimpi memberi kita sebuah tujuan,,..sebuah tujuan memberi kita sebuah usaha,,,,dan sebuah usaha membawa kita pada sebuah keberhasilan…
SALAM GANS!

About drputuananta

Success=useful for many people

Posted on August 21, 2011, in CREATIVITY. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

