Angry Birds di Google Plus

Kalian pasti pernah bermain games ANGRY BIRDS kan? Nah kali ini DR.POETOE ingin membahas praktek yang sudah DR.POETOE lakukan tentang sesuatu yang menurut saya menarik dari games ini yang disediakan oleh Google+ dan masih dalam versi beta. Game Angry Birds ini di rilis pada Maret 2011 oleh Rovio selaku pembuat dan 20th Century Fox. Aplikasi ini pertama kali disediakan hanya untuk pengguna IPhone/Ipad dan telah di download hampir lebih dari 100 juta pengguna. Lalu apa sesuatu yang menarik dalam permainan ini di Google+, Dr.poetoe? Jawabannya akan hanya anda dapatkan di blog kesayangan anda yaitu http://www.putuananta.blogspot.com

Permainan ini tentang seekor burung yang marah kepada babi dan tipe dari burung ini pun berbeda – beda sesuai tingkatan level. Permainan ini menurut Dr.Poetoe dapat mengasah logika sekaligus kita terhibur oleh suara – suara lucunya dan bentuk – bentuk unik dari burung dan babinya.

Lalu apa sesuatu yang menarik dalam permainan ini di Google+, Dr.poetoe?

Saat saya pertama kali memainkan permainan ini di Google+, ada fitur – fitur serta tampilan yang membedakan antara bermain di Google+ dengan bermain di mobile ataupun aplikasi sebenarnya. Banyak penambahan seperti adanya permainan TEAMWORK pada angry birds,, lalu kita bisa INVITE FRIENDS yang ada dalam circle kita untuk bermain bersama, yang unik adalah adanya score pemain sebelumnya yang harus kita lampaui dan disini pemain sebelumnya adalah Mark zuckerberg.



Gambar di atas saat saya berhasil mengalahkan score dari Mark zuckerberg, Seorang pendiri dan pembuat Facebook. Saya tidak tahu apakah itu benar – benar Mark atau ide google+ agar kita termotivasi untuk mengalahkan dia dalam permainan. Itu hal yang menarik saat saya bermain angry birds di google+. Saya jadi jauh termotivasi untuk mengalahkan Mark dalam permainan itu ya walaupun score dari Mark juga lumayan besar jadi tidak mudah untuk mengalahkannya. ehhee

Semua orang mau sukses, tapi hanya sedikit yang bisa sukses. Sebelum bisa mencapai kesuksesan, tauin dulu secara spesifik APA ARTI SUKSES MENURUTMU?

SALAM GANS!



About drputuananta

Success=useful for many people

Posted on August 20, 2011, in SOCIAL NETWORK. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment